Jambi

Ada Lahan Terbakar di Kota Jambi Hampir Setiap Hari

Petugas Damkar Kota Jambi. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Kerincitime.co.id, Jambi – Setiap hari lahan di Kota Jambi ada yang terbakar, petugas Pemadam Kebaran Kota Jambi siap terjun untuk memadamkan api. Sesuai dengan Motonya ‘Pantang Pulang Sebelum Api Padam, Sekalipun Nyawa Taruhannya’.

Kabid Damkar Kota Jambi, Rino, mengatakan, selama Januari sampai September ada 65 Rumah terbakar, dan dari bulan Juli sampai September 60 Lahan terbakar di Kota Jambi.

“Dari Januari sampai sekarang ada 65 rumah di Kota Jambi yang terbakar, dan 60 lahan dari bulan Juli-September,” ujarnya.

Dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Selain memadamkan api, petugas pemadam kebaran juga bertugas untuk semua jenis penyelamatan seperti evakuasi banjir, penyelamatan hewan, penyelamatan benda hidup dan benda mati.

Baca juga:  Abdullah Sani Hadiri Konsolidasi Pemenangan Pilkada DPW PAN Jambi Bersama Zulhas

“Kami juga siap bertugas untuk semua jenis penyelamatan dan dituntut menguasai semua bidang,” terangnya.

Untuk damkar Kota Jambi sendiri, kesulitan selama proses pemadaman api adalah pada saat berada di jalan menuju ke lokasi kebakaran, karena ada saja jalan yang macet dan menggangu.

“Untuk masyarakat Kota Jambi bila terjadi kebakaran segera Hubungin Nomor 0741-41171, lalu untuk kejadian dan kegiatan kami follow @damkar.kotajambi,” sebutnya. (Irw)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>