HOT NEWS

Ada Pungli Rp. 3000 Per Jerigen Di SPBU Muradi Koto Lebu

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Berdasarkan penelusuran kerincitime.co.id bahwa ada permainan penjualan BBM di SPBU 24.371.46 Koto Lebu Sungai Penuh milik Muradi.

Betapa tidak setiap pengisian jerigen dikenakan biaya Rp. 3000, karena itu pelayanan SPBU terkesan lebih mementingkan pengisian Jerigen.

Buktinya dalam satu malam prenium 2 tanki habis, “satu malam premium habis, siapa yang ambil jika bukan pengisian jerigen, karena itu malam hari” ungkap warga sekitar abu kepada kerincitime.co.id.

Berdasarkan penelusuran media ini praktek pungli itu sudah lama terjadi, di hari normal saja, SPBU tetap pungut 3000 per jerige, ketika keadaan BBM sulit harga setoran bisa mencapai Rp. 10 ribu.

Baca juga:  2 Orang Warga Kerinci Reaktif Covid-19

“Ngisi Jerigen harus bayar 3000 per jerigen” ungkap sumber yang layak dipercaya kepada kerincitime.co.id.

Sementara itu Muradi Pemilik SPBU Koto Lebu membantah adanya pungli tersebut. “Tidak ada pungutan, itu tidak benar” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Dikatakannya pada tanggal 5/1 semua SPBU kosong, hanya SPBU miliknya saja yang ada, “kami menanggung resiko rugi, karena tebusan harga lama, jual harga baru yabg sudah turun, ini perintah dari pertamina harus tetap ada stok” tegasnya. (Ton)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close