Belum Ada Kepastian Kerinci Rekrut CPNS 2016

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id -Pemerintah Kabupaten Kerinci belum dapat memastikan tentang kapan perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2016. Pasalnya, usulan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) belum juga pinishing.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kerinci, Sahril Hayadi mengatakan, kami belum bisa memastikan bisa atau tidaknya pelaksanaan perekrutan seleksi CPNS Kabupaten Kerinci Tahun 2016 secara universal. Usulan farmasi CPNS tidak lagi seperti dulu, yang hanya dibuat farmasi secara manual lalu dikirimkan ke Kemenpan RI, sudah itu langsung dilakukan perekrutan.

Berbeda dengan sekarang ini, Kemenpan RI tidak akan bisa menerima usulan farmasi kalau tidak ada Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja(ABK). Sedangkan Sejauh ini perkembangan penyusunan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) sudah selesai, tetapi belum pinishing. Ungkapnya

Secara deadline waktu usulan farmasi bulan November 2015 lalu, dan sampai saat ini belum juga kita usulkan, apakah ada toleransi atau tidak, kitapun tidak tahu.” Ujar Sahril Hayadi.

“Kalau Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) telah selesai, baru bisa kita usulkan di Kemenpan RI”. Pungkasnya. (Soraklintera)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful