HOT NEWS

Belum Ada Kepastian Kerinci Rekrut CPNS 2016

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id -Pemerintah Kabupaten Kerinci belum dapat memastikan tentang kapan perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2016. Pasalnya, usulan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) belum juga pinishing.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kerinci, Sahril Hayadi mengatakan, kami belum bisa memastikan bisa atau tidaknya pelaksanaan perekrutan seleksi CPNS Kabupaten Kerinci Tahun 2016 secara universal. Usulan farmasi CPNS tidak lagi seperti dulu, yang hanya dibuat farmasi secara manual lalu dikirimkan ke Kemenpan RI, sudah itu langsung dilakukan perekrutan.

Berbeda dengan sekarang ini, Kemenpan RI tidak akan bisa menerima usulan farmasi kalau tidak ada Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja(ABK). Sedangkan Sejauh ini perkembangan penyusunan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) sudah selesai, tetapi belum pinishing. Ungkapnya

Baca juga:  Bertambah 1 Orang Pasien Covid-19 Jambi

Secara deadline waktu usulan farmasi bulan November 2015 lalu, dan sampai saat ini belum juga kita usulkan, apakah ada toleransi atau tidak, kitapun tidak tahu.” Ujar Sahril Hayadi.

“Kalau Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) telah selesai, baru bisa kita usulkan di Kemenpan RI”. Pungkasnya. (Soraklintera)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close