HOT NEWSKerinciPilkada

Adirozal – Ami Taher Resmi Terima SK Rekomendasi PPP

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Adirozal dan Ami Taher secara resmi sudah menerima SK rekomendasi dukungan PPP untuk maju di Pilkada Kerinci 2018 mendatang. Dimana Adirozal sebacai calon Bupati dan Ami Taher sebagai Calon Wakil Bupati.

“Adirozal dan Ami Taher berpasangan, SK rekomendasi dari DPP PPP sudah diserahkan di acara Mukerwil PPP di Hotel Abadi Jambi sekitar pukul 12.00 siang tadi, diserahkan langsung oleh Ketua Umum” ungkap Elyusnadi Ketua PPP Kabupaten Kerinci kepada kerincitime.co.id.

Selain PPP dikabarkan Ami Taher juga didukung PAN, “Baru dua parpol, PAN dan PPP. Insya Allah PAN dalam waktu dekat,” kata Ami dikutip dari metrojambi.

Baca juga:  Pengedar Sabu Asal Sumbar Ditangkap di Sungai Penuh

Selain rekomendasi untuk pasangan calon Kepala Daerah di Kerinci, DPP PPP juga membawa SK rekomendasi untuk dua Kabupaten/Kota lainnya yakni Kota Jambi dan Merangin, untuk Kota Jambi Fasha, sementara untuk merangin Alharis.

“PPP tiga kursi, tinggal cari minimal 3 kursi lagi, kita juga sudah komunikasi dengan PAN dan demokrat” ungkap Elyusnadi. (cr1)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close