Adirozal Belum Bisa Mencalon, Butuh 3 Kursi Lagi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci –  Hanya Monadi yang baru siap berlayar, yakni mengantongi 6 kursi dari dua parpol yang sudah memberikan rekomendasi yakni PDIP 4 Kursi dan Nasdem 2 Kursi.

Sementara Adirozal yan g sudah mengantongi rekomendasi dari PPP hanya memiliki 3 Kursi, tinggal mencari 3 kursi lagi. “Adirozal belum bisa mencalon, baru 3 kursi dari PPP, perlu 3 kursi lagi, yang sudah siap adalah monadi PDIP 4 Kursi dan Nasdem 2 Kursi” ungkap Salimin pengamat politik Kerinci kepada kerincitime.co.id.

Sementara calon Bupati dari Kerinci Hilir seperti Candra Purnama, Zainal Abidin dan Tafyani, hingga saat ini belum ada kepastian final mendapatkan dukungan dari partai politik, untuk diketahui bahwa selain parpol yang sudah final mendukung Adirozal dan Monadi, masih banyak parpol lagi seperti Hanura 1 Kursi,  PAN 4 Kursi, Gerindra 5 Kursi, Golkar 5 Kursi. PKB 2 Kursi, PBB 1 Kursi dan Demokrat 3 kursi.(cr1)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful