HOT NEWSKerinciPilkada

Dukung Monadi, Golkar Usulkan 3 Nama Dari Kader Internal

Kerincitimec.co.id, Berita Kerinci – Meskipun DPP PDIP sudah mengeluarkan SK Rekomendasi dengan memasangkan Monadi dengan Edison, disi lain ternyata Golkar  berkeinginan lain dengan mengusulkan 3 nama dari internal partai berlambang pohon beringin itu untuk memasangkan Monadi dengan kader internal partainya.

Seperti dilansir Tribun Jambi bahwa Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Golkar Kabupaten Kerinci, Sartoni mengatakan DPP Golkar telah melaksanakan rapat pleno di Jakarta dengan hasil partai Golkar akan milih Monadi Murasman.

“Iya hasil pleno telah memutuskan mengusung Monadi di Pilkada Kerinci, kita saat ini masih menunggu surat rekomendasi dari DPP turun,” katanya.

Sementara untuk wakil, DPD telah meminta DPC untuk mengirim tiga nama kader Golkar. Karena ada kader potensial dari Golkar seperti Sartoni, Gusrizal dan Boy Edwar.

Baca juga:  Pengedar Sabu Asal Sumbar Ditangkap di Sungai Penuh

“Sebelum mengirim nama-nama calon wakil, kita akan duduk terlebih dahulu, karena Golkar banyak memiliki kader, seperti Boy Edwar, Gusrizal dan saya sendiri, yang memiliki massa dan kemampuan,” jelasnya.

Menanggapi pemberitaan bahwa Monadi akan berpasangan dengan Kader PDI-P yakni dengan Edison, Sartoni mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mengatahuinya.

“Kita belum duduk dengan partai yang memungkinkan koalisi, karena saat ini politik di Kerinci menumpuk di Mudik dan Tengah, jadi untuk memilih wakil harus menjadi pertimbangan yang serius,” katanya. (cr1)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close