Adirozal dan Zainal Dilantik

Kerincitime.co.id, Kerinci – Pasangan Adirozal dan Zainal Abidin (adzan) Selasa 4/3 resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci. Pelantikkan digelar di Gedung Nasional Sungaipenuh, dimulai sekitar pukul 10.00 wib.

Pantauan kerincitime.co.id Pelantikan tersebut dihadiri Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus. Terlihat di tamu undangan, para bupati dan kepala daerah dari Provinsi Jambi turut hadir.

Bupati Kerinci Murasman dan Wakil Bupati Rahman yang memimpin Kerinci periode 2009-2014, dengan jiwa ksatria hadir di pelantikan Adirozal dan Zainal Abidin (Adzan) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci.

Murasman dan Rahman juag hadir dalam pelantikkan Bupati dan Wabup Kerinci itu, Murasman duduk di sebelah Gubernur Jambi Hasan Basri Agus. Sedangkan Rahman yang duduk disampingnya.

Sementara diluar gedung pengamanannya diperketat, Untuk masuk ke ruang rapat paripurna istimewa di gedung Nasional Sungaipenuh, tamu undangan harus melewati pintu metal detektor. Sejumlah aparat keamanan dari kepolisian ikut mengamankan pintu masuk gedung. (rori)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful