HOT NEWSHukumKerinci

Adirozal Diminta Copot Kadis Pendidikan Dan Kepala Inspektorat

Adirozal Amri Swarta
Adirozal Amri Swarta

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal didesak sejumlah LSM untuk mencopot Kadis  Pemdidikan Amri Swarta dan Kepala Inspektorat Kerinci dari jabatannya saat ini, pasalnya banyak dugaan penyimpangan yang terjadi di dua instansi tersebut.

Di Kantor Inspektorat Kerinci terdapat dugaan pengurangan jumlah temuan terhadap pemerikasaan kegiatan Anggran Dana Desa (ADD) di sejumlah Desa Kabupaten Kerinci. Sementara di Dinas Pendidikan Kerinci terdapat dugaan peyelewengan dana BOS, proses Sertifikasi.

“kita desak Adirozal sebagai Bupati Kerinci untuk mencopot dua orang pejabat tersebut, sebab indikasi kuat terjadi banyak masalah disana” ungkap Ruslan kepada kerincitime.co.id.

seperti diketahui pada saat demo kemarin di inspektorat dan di lanjutkan ke kantor Bupati, yang di sambut langsung oleh Asisten II Bambang Karyadi, kepala inspektorat dan dari pihak dinas pendidikan yang diwakili Martias UPTD Air Hangat.

Baca juga:  Bagun Jalan Nasional di Kerinci, Diduga PT. Aurora Gunakan Aggregat dan Bahan Illegal

Sementara itu Raflis LSM FORJAM menduga ada Kong kalikong antara atasan dan bawahan, apalagi terkait permasalahan pengunaan anggaran dana ADD, DD, BOS Dan Dana Sertifikasi.(cr1)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close