Adirozal Dinilai Tersandera Oleh Tim Sukses

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Kerinci Lebih Baik (KLB) yang diagungkan oleh Bupati Kerinci Adirozal semaikin hari semakin terkikis saja, sebab sang Bupati hingga hari ini ternyata tidak mampu berbuat apa-apa untuk kerinci lebih baik ketika berhadapan dengan tim suksesnya.

Buktinya merajalelanya tim sukses untuk melakukan manuver, baik itu ia sebagai PNS, Kontraktor, Donatur Lepas, tim lapangan, mereka melakukan perannya masing-masing, dan seolah-oleh dilegalkan oleh sang pemimpin, meskipun melanggar aturan dan mekanisme yang ada, buktinya tidak ada ketegasan Bupati untuk melakukan larangan terhadap prilaku tim sukses tersebut.

Dimulai dari penempatan pejabat, mutasi guru atau pegawai kantor, permainan proyek, dana talangan setiap instansi 10 persen, vie proyek, vie PHO 1.5 persen. Tidak ada satupun tindakan tegas yang dilakukan oleh Adirozal sebagai bupati kerinci yang memiliki cita-cita kerinci lebih baik.

“saya menilai adirozal sebagai bupati tidak bisa berbuat banyak terhadap tindakan timnya di lapangan, dan itu wajar, tim sukses sudah berkorban materi dan moril untuk kesuksesan adirozal, namun dampaknya malah menjadi buruk” kata Tokoh Pemuda John Afriza Kepada Kerincitime.co.id.(ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful