HOT NEWSKerinciPendidikan

Adirozal Dinilai Tidak Tegas Soal Mutasi Kepsek

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Semakin parah saja dunia pendidikan di Kabupaten Kerinci, pasca mutasi besar-besaran kepala sekolah, persoalan baru malah muncul, yang di angkat menjadi kepala sekolah dan yang diberhentikan sama-sama memiliki kekuatan.

Seperti yang diungkapkan Mat Seri Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci bahwa apa yang telah ia lakukan dengan menggangkat kepala sekolah sudah sesuai dengan arahan aturan sesuai bupati dan tim, “yang saya lakukan sesuai arahan bupati dan tim” katanya kepada kerincitime.

Disisi lain Jondriali dari pihak BKD Kerinci mengakui bahwa semua yang telah dilakukan oleh Dinas Pendidikan tersebut tidak benar dan tidak sesuai dengan aturan. Bahkan ia mengaku Bupati Kerinci Adirozal melalui Sekda Kerinci Zulfahmi sudah memerintahakan pihak BKD untuk mencabut kembali. Namun hingga saat ini tidak ada kejelasan, hingga terjadi demo dari berbagai sekolah.

Baca juga:  Bertambah 8 Orang Pasien Sembuh Covid-19 Jambi

Saat ini yang dibutuhkan adalah ketegasan Adirozal sebagai pemimpin warga kerinci, “ketegasan Adirozal yang harus ada untuk menyikapi persoalan ini secara bijak, jika dibiarkan tentu mengundang tanda tanya” kata John Afriza Ketua LSM Akbar kepada Kerincitime.co.id. (ton)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close