AdiRozal Minta 2 Priode Menjabat, Pelayanan RSU MH Thalib Belum Terbenahi

adirozal “bupati kerinci” (kiri) Iwan Suwindra “dirut RSU MH Thalib (kanan)

Kerincitime.co.id – Berita Kerinci , Ratusan keluhan masyarakat kerinci terkait pelayanan dan fasilitas RSU MH Thalib Kerinci kian semakin bertambah keluhan demi keluhan terus bergulir di media sosial (facebook).

hingga saat ini belum ada sidak secara nyata yang di lakukan oleh pemda kabupaten kerinci mengenai keluhan yang telah terjadi sejak beberapa tahun belakangan ini.

keluhan ini sudah sering di keluhkan sejak adi rozal menjabat dari periode pertama, hingga pemilihan untuk periode kedua pun keluhan ini malah semakin meningkat, yang di layangkan oleh masyarakat di bawah daerah kepemimpinan sang bupati kerinci tersebut.

padahal untuk pelayanan public dan fasilitas pelayanan termasuk kesehatan yang dibawah naungan negara , sudah di atur oleh Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Pembina dalam penyelenggaraan pelayanan publik dilakukan oleh pimpinan lembaga negara salah satunya bupati kerinci adi rozal.

namun menurut pantauan kerincitime.co.id di lapangan, khususnya di pelayanan kesehatan, belum ada tindakan serius oleh pemerintah kabupaten kerinci untuk meningkatkan fasilitas kesejahteraan masyarakat kerinci dalam mendapatkan hak kesehatan.

BACA : Ayen: Bayi Saya Dibiarkan 3 Hari Meninggal di Dalam Perut di RSU Kerinci

hal ini terkesan pemerintah kabupaten kerinci tutup mata dan tutup kuping untuk melihat dan mendengarkan keluhan masyarakat yang di bawah kepemimpinan bupati Adi Rozal.

sebab masih banyak keluhan serupa yang di keluhkan oleh pasien yang berobat di RSU MH Thalib Kerinci, dari segi fasilitas dan keramahan pelayanan kesehatan di di RSU MH Thalib kabupaten kerinci masih di pertanyakan.

Kebanyakan semua pasien mengeluh dengan layanan RSUD MHA THALIB KERINCI.
Khasus ini harus terus digencarkan agar ada perubahan, kasihan masyarakat selalu mengeluh. ungkap fiza

Begini saja, kalau seandainya pemda kerinci tak mampu mengelola RSUD tsb ada baiknya serahkan saja ke pemko Spn. ungkap Angga Abrianto Berlian 

BACA : Kondisi Sudah #KOMA, Tidak Mampu Layani Masyarakat, RSU Kerinci Tutup Saja

di konfirmasi wartawan kerincitime.co.id kepada direktur RSU MH Thalib melalui telpon seluler (15/02)“Ooo, yolah,yolah ,cubo langsung tanyo dengan bagian pelayanan be. saya lagi mau operasi” ungkap iwan

sampai berita ini duturunkan bupati kerinci belum dapat di hubungi.

(ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful