HOT NEWSKerinci

Kondisi Sudah #KOMA, Tidak Mampu Layani Masyarakat, RSU Kerinci Tutup Saja

RSU MH Thalib Kerinci
RSU MH Thalib Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – “Lebih baik ditutup saja atau lapor Kemenkes RI! Biar ditindak tegas” ungkap Elda Mustika mengomentari postingan Ranoh Kincay di Facebook.

Pelayaan RSU MH Thalib Kerinci kondisi saat ini sudah #KOMA, tidak lagi mampu melayani masyarakat, entah apa penyebabnya, hingga begitu banyak hujatan dari pasien dan masyarakat terhadap pelayanan di Rumah Sakit kebangan Kerinci itu.

Hingga Rumah Sakit Kerinci sebaiknya ditutup saja, karena dianggap tidak ada gunanya bagi masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci.

Anisa Wirya juga mengomentari postingan Ranoh kincay, dikatakannya bahwa pelayanan yang pernah ia rasakan di RSU ini memang sangat miris, mulai dari pelayanan dokter, perawat sungguh-sungguh menyedihkan.

Baca juga:  Mensediar : Jangan Terlalu Euforia Sehingga Melemahkan Upaya Pencegahan Covid-19

diceritakannya, ketika orang tuanya sakit, dokter yang visit bukan periksa kondisi pasien, malah hanya bertanya sama perawat, setelah perawat menjawab, beliau langsung keluar dan mencatat obat2 hingga infus yang harus di ambil sendiri ke apotik padahal infus sebelumnya belum terpakai, sudah menumpuk obat yang sama, anehnya, dokter spesialis visit hanya 10 detik, masuk tanpa etika, tanpa mengucapkan salam dan dengan terburu-buru.

Miris lagi cerita dari Ayen Nelsaa, ia pernah juga mengalami dirawat di RSU Kerinci, dikatakannya saat ia pendarahan pada pagi, seharusnya dokter standby jika ada pasien gawat darurat, tapi dokter datang malah beberapa jam setelah kejadian.

Baca juga:  Pemilik Akun Instagram “banguntidurtidurlagi” Diamankan Tim Petir Polres Tanjab Barat

“bayi saya dibiarkan 3 hari meninggal di dalam perut, pelayanan rumah sakit ini memang tidak sesuai SOP apalagi dokternya masa ngak standby harusnya kan ada jadwal piket u dokter” ungkapnya.

LSM Nuansa Kerinci Syafri mengungkapkan bahwa jika tidak mampu layani masyarakat, Rumah Sakit Kerinci turup saja, sebab dibuka pun tidak ada gunanya, biarkan masyarakat memilih rumah sakil lainnya baik itu di kerinci atau di laur daerah.

“jika tidak mampu layani masyarakat, RSU Kerinci tutup saja, kasihan masyarakat” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Disisi lain bobroknya Rumah Sakit Kerinci diberitakan media online Kerincitime.co.id, ternyata menjadi treading topik nomor satu di Google.

Ada dua berita yang menjadi treading topik yakni;

Baca juga:  Hari Ini Kadinkes Provinsi Jambi Diganti

https://kerincitime.co.id/viral-pelayan-buruk-rsu-kerinci-dokter-tidak-masuk-pasien-mau-bab-harus-cari-diluar-kamar.html

https://kerincitime.co.id/keluhan-pelayanan-ini-kata-direktur-rsu-m-h-thalib-kerinci.html

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(red)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close