Viral, Pelayan Buruk RSU Kerinci, Dokter Tidak Masuk, Pasien Mau BAB Harus Cari diluar Kamar

Pelayan Buruk RSU MH Thalib Kerinci

Pelayan Buruk RSU MH Thalib Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Keluhan terhadap pelayanan Rumah Sakit Umum (RSU) MH Thalib Kerinci terus saja terjadi, kali ini menjadi viral pelayanan buruk Rumah Sakit tersebut, setelah ada salah satu akun di Facebook memposting kritikan pelayaannya.

Akun Facebook Ranoh Kincay memposting  betapa buruknya  pelayanan RSU MH Thalib, sebab dari pagi hingga sore tidak ada pelayanan Dokter terhadap pasien rawat inap, pasien hanya dilayani oleh Mahasiswa AKPER Yayasan Bina Insani Sakti.

Parahnya lagi ruangan rawat inap fasilitanya sangat buruk, dimana air di kamar mandi tidak mengalir, akibatnya ketika mau BAB pasien harus keluar ruangan rawat inap.

Postingan Ranoh Kincay;

“Pelayanan buruk diRSU MAYJEN HA THALIB KERINCI jumat 02-11-2018 dari pagi sampai malam dokter tidak masuk melayani pasien rawap inap di RSU MAYJEN H.A THALIB KERINCI, pasien hanya dilayani siswa AKPER YBIS ditambah lagi air yang tidak mengalir diWC ruang rawat inap, untuk BAB pasien terpaksa keluar dari ruang rawat inap, visi dan misi RSU MAYJEN H.A THALIB hanyalah sebuah kebohongan”

Postingan tersebut sudah dibagiakn 402 kali, dengan komentar 306, disukai 700 lebih  pada hari rabu 13/02/2019 pukul 19.30 wib.

Kamar Mandi tidak ada airnya

Kamar Mandi tidak ada airnya

Kebanyakan dari komentar yang ada membenarkan apa yang terjadi di RSU tersebut, seperti;

Boby Chandra Harus ada perbaikan dari sistim pelayanan. Buka mata,coba kita lihat di rumah sakit yang lain di luar sana para dokter, perawat sampai pegawai adminstrasi semua nya memberikan pelayanan prima dan ramah terhadap pasien dan keluarga pasien, berbanding terbalik dengan keadaan di rumah sakit mayjen H. Thalib.

Kaa Eka Kaa Dari dulu itu saja masalah, pelayanan yg kurang baik, belum juga diatasi sampai sekarang.  Apo lah gawe kayo dateh tuh mana pelayanan prima yg diharapkan masyarakat.

Uda Ku Nyan Waktu tunggu dokter bisa sampai 2 atau 3 hari, kalo pasien sakit parah ketemu dokternya di syurga sana kali ya, Beda dgn rumah sakit di padang tiap pagi dan sore dokter spesialis pula yg kunjung.

Rosin Ciya Dewi Marlina Dokter itu kalau nak ketemu cepat ada uang dulu,,,coba deh gak pake bpjs atau semacamnya ketemu dokter pasti gak susah dan dokter pasti ngunjungi kita….

Hasril Putra Hancur hancur,,pakai bpjs juga tidak berguna di rsu mayjen h a thalib kerinci karna obat tidak pernah ada selalu beli di luar. Hasil pertemuan sama kepala bpjs cabang bungo bahwa obat2 an sangat cukup di stok untuk 1 tahun sekali tidak pernah ada kekurangan. Kenyataan di lapangan obat tidak pernah ada

Ayen Nelsaa Betul itu saya mengalaminya.. saya pendarahan pagi seharusnya dokter standby kl ada pasien gawat darurat ini dokter datang malah beberapa jam setelah kejadian.. bayi saya pun d biarkan 3 hari meninggal di dalam perut.. pelayanan rumah sakit ini memang tidak sesuai sop apalagi dokternya masa ngak standby harusnya kan ada jadwal piket u dokter

Rosmawati Ny Edward Kalau diceritakan dr A – Z pengalaman kecewanya,, bisa 1 buku 10 episode,,, biarlah Allah yg tau,,,
Akreditasi???? No!!!!
Perbandingan RS yg lain 1000 kali lipat,,,

Dian Rapika Duri Harus di perbaiki dalam sistem pelayanan.. seharus nya setiap tahun harus ada evaluasi sistem pelayanan, sangat miris haha, selama saya jadi mahasiswa di pulau jawa, sangat lah jauh berbeda pelayanannya, di pulau jawa tim kesehatan stay 24 di lokasi Rs..

Bintang Kejora Btul” kurang playanan msk ugd aja dah br jam” br dtgani apa lg yg pk bpjs lbh krg plynn ny tmbh tiap hr sllu bli obat luar mhl lg obat nya

Nataliaiis Orang tua saya juga mengalaminya, pakai bpjs memang ga trlalu di layani, dan juga di layani sama mahasiswa akper, orang tua saya belum sembuh kaki nya masih bengkak masih sama seperti pertama kali masuk n blm ada perubahan, bukannya d kasih solusi untk pengobatannya tapi malah d suruh pulang, sangat kecewa.

Eki Chandra Benar sekali pelayanan DI RSU MAYJEN HA TALIB tidak bagus lebih buruk dari RS lain bukan hoax tpi FAKTA.
Biaya rumah sakit mahal, pelayanan buruk, apalagi yg pake BPJS tidak di hiraukan oleh dokternya .

Farzan Abqary Rumah sakitnya kyk rmah sakit d hutan, gayanya doank padahal gk ada apa2nya, d bilang kualitas sangat jauh d banding kan dgn daerah2 lain, semuanya melakukan dgn setengah hati, bkan dgn setulus hati…klo kita melakukan dgn setulus hati psti kerja n kinerja nya meningkat mnjdi baik

khca Cayankk BhimWans Jga prnah mngalmi,,,wktu adx msuk rmah skit jga gtu…dh jlas org btuh prtolongan…mlah dsruh bayar dlu bru d layani,,qt mw.a kn tlong dlyani dlu psti qt akn byar k’,,t kn mnyngkut nyawa ss’org…jgn kn dkter.a,,office nya jga smbong,,msa mw brsihkn ruangn smpaii” kaki org yg du”k aja k injak sm dy,,hbiz tuch dy lgii yg mrah” sm pngunjung…tp enthlh ssah mw d blang,,,mga ja g’ trulang lgii..

Damuri Montana Khincai Maaf ya bu,pelayanan di RSUD MHA Talib memang krg memuaskan….
Kalah jauh dgn pelayanan Puskesmas2 di Jkt apa lg dgn RS.Kelurahan & RS Kecamatan di Jkt,…..

Heri Eri Betul….rumah sakit ini bermasalah dlm pelayanan saya mengalami sendiri krn pernh di rawat di sini 2 bln yg lalu…pelayanan dokter asal ada…pnyakit blm sembuh di suruh plng

Arsitek Habibi Dr.. nyo trllu memikirkan tempat praktek nyo lah..
Idak uhang yg meronta2 kesakitan d rsu yg mtk tolong d utamakan..
Visi misi nyo yg cocok itu adalah
Sakit dak sakit tanggung suhang…

Dafrial Tutup ajj rumah sakit a playanan a buruk sekali rumah sakit g berkualitas, analisis hasil kesehatan jg berbeda jauh dngn rmh sakit d sumbar taw pun d jambi, lebih baik tutup ajj

eka Ramadhan nenek dan adik nenek saya yg kduanya udah mninggal ..jga bgtu asal ditangani sama dokter dan blm sembuh malah disuruh pulang akhirny sampai drmh tambah parah..sring kmi kluar mSuk rsu tp itu trus yg trjdi. saya brharap ada evaluasi besaran yg dilakukan menajemen rsu biar tdk trjdi hal sperti ini lg

Desi Novita Sari saya juga pernah mengalami hal yang buruk..
dokter nya masuk sih cuman meriksa pasiennya tu sangat cepat.. klo periksanya kayak gitu ane juga bisa

Delpita Oktari setuju bgt, sya prnah ngelamin sendiri di igd, kitakn lgsg mau prgi ke igd krna ingin cpat pertolongan, nyampe disana dibiarin ajh ntah dokter ntah ap tuh dtng cman dilihatin ajh, trus kita nangis merengek kesakitan dtang sii perawat bilang kek gni “tenang2 buk, diam, dibawa sabar” klo sabar mendingan dirumah nggak usah di bwa ke rs, bilang aja dokternya nggak ada,, aduh sakit hati sya klo diingat lg

Layla BundaNya Nanda Saya bahkan kehilangan nyawa anak pertama saya yang lahirnya di rsud m ha thalip,karna kurang nya pelayanan,dan saya lahiran secara sc,tapi penyesalan yang amat dalam saya rasakan,anak saya meninggal dengan sia²,saya dlu memakai jampersal,karena bukan umum,jadi mungkin itulah penyebabnya kami tidak begitu di hiraukan

Desi Lisnawati 2 hari yg lalu kami membezuk anak teman yg sedang sakit…saat di sana ada di antara teman kami yg mau numpang BAK(buang air kecil) tp di larang…kenapa…gak bs BAK di kamar…padahal SUPER VIP loh….alasan nya..air WC gak mengalir…keluarga pasien aja sampe gak mandi2.. hmmm parah…gimana nasib pasien yg mau BAB ya…gimana tuh..tanggung jawab instalansi yg terkait..

Lerin Pradista Tmbah lgi yg tdak mmpunyai kartu BPJS/dll bkannya mlah trbantu mringankan beban biaya, mlah sbaliknya, gmna tdak obat dan pralaTan pasien bnyak yg d tbus d luar, dan harganyapun tdk trbilang murah, ckup mahal…

Rahmat Singarapi Sikumbang Betul itu dokter merujuk cucu ke Jambi tapi ambulans tidak ada terpaksa kami cari sendiri ambulans untung kadis kesehatan kota Sungai penuh berbaik hati meminjamkan ambulans sehingga cucu bisa berangkat ke Jambi mau Berangkat pun bog bayi pun tidak ada…

(red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful