Adit Bocah 6 tahun Mengaku Lidah dan Bibir di gunting ibu

ADit korban penyiksaan Ibu

Adit korban penyiksaan

Kerinci Time ,-Adit (6), bocah malang ini dibuang ibunya di perkebunan sawit di Riau. Ia mengaku bibir dan lidahnya digunting ibunya.

Adit dirawat di Ruangan Bedah, RSUD Bangkinang, Kab Kampar, terpaut 60 km arah barat dari Pekanbaru, Selasa (17/12/2013). Dia didampingi Dahniar Boru Siregar, orang yang dititipi tukang sayur yang kali pertama menemukan Adit di perkebunan sawit akhir pekan lalu.

Bibir bawah Adit membengkak dan penuh luka. Saat disuapi, terlihat juga lidahnya bekas ada sayatan. Bocah ini menangis saat makan karena merasa pedih lidah dan bibirnya.

Adit tetap makan meski gerakan mulutnya terlihat pelan. Bocah ini terus menangis. Sesekali dia berteriak minta sayur daging ayam.adit di siksa ibu

“Waktu saya tanya, Adit bilang kalau lidahnya pernah digunting ibunya. Bibirnya yang bengkak juga dia akui digunting ibunya,” kata Dahniar.

Tak hanya itu saja, bagian kepala terdapat beberapa luka yang kini telah diperban pihak rumah sakit. “Di kepalanya ada empat bekas luka dan berlubang. Satu luka itu sudah bernanah,” kata Dahniar. (detik news)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful