HOT NEWSKerinci

Adzan Ditantang Mekarkan Kerinci Selatan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Adzan pernah berjanji dalam 2 tahun sejak dilantik pemekaran kerinci hilir (kerinci selatan) akan diwujudkan, kali ini adzan ditantang oleh masyarakat kerinci hilir, Tiga Profesor akan bahas pemekran kerinci hiklir tersebut.

Jika janji adazan tersebut tidak ditepati maka, bisa jadi kepercayaan masyarakat akan Adzan sudah pasti akan berkurang, meskipun itu adalah janji politiknya, namun masyarakat kerinci akan menagih janji adzan tersebut.

Saat ini tokoh masyarakat kerinci selatan mulai bergerak dengan mengatas namakan Forum Komunikasi Masyarakat Kerinci Hilir, mereka melakukan berbagai kajian untuk pemekaran kerinci selatan tersebut. Buktinya kamis 1 mei mendatang akan digelar pertemuan dan seminar tentang potensi pembentukan Kabupaten Kerinci Selatan dengan tema : dengan pemekaran kerinci, terwujudnya peningkatan kesejahteraan dan pelayanan publik.

Baca juga:  Tumbangkan Bhinneka Jambi ,Predator Kerinci Siap Masuk Semifinal Basket Gubernur Cup Jambi

Hal ini diungkapkan oleh ketua Panitia seminar Tarmizi didampingi Sekretarisnya Raisul Jamal kepada kerincitime.co.id. menurutnya ini merupakan cikal bakal awal untuk menwujudkan pemekaran kerinci selatan.(ton)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close