Muradi, Ami, Nuzran, Benny, Betty, Untung, Dedi, Dipo, Yaser Gagal Ke Senayan

Kerincitime.co.id, Kerinci – Miris, ketika melihat hasil pileg yang baru saja digelar, berdasarkan hasil pleno KPU Jambi, sejumlah tokoh kerinci yang maju ke Senanyan ternyata menuai kegagalan. Sebut saja Muradi dari Hanura, Ami Taher dari PPP, Nuzran, Benny, Untung dan yaser dari DPD, Dedi Masuni dari PAN, Dipo Ilham Djalil dari Demokrat.

Meskipun gerakan mereka sudah begitu keras, namun tokoh luar daerah kabupaten dan kota sungai penuh lebih kuat dan meraih suara lebih besar dibandingkan dengan caleg kerinci dan sungai penuh.

Sepertinya kerinci sengaja diadu di dua daerah ini, yakni kerinci dan sungai penuh dengan jumlah caleg yang sangat banyak yakni mencapai  9 orang, sementara orang lain dari luar daerah juga memiliki suara di kerinci dan sungai penuh, ini membuktikan kerinci dan sungai penuh tidak kompak lagi. (ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful