HOT NEWSKerinciSungai Penuh
Trending

Ahmadi – Antos Buka Bersama Dengan Anggota FPPWD7 Di Dej Convention Hall

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, hari ini Jum’at (23/04) Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh terpilih melaksanakan buka bersama dengan seluruh anggota Forum Pemuda Peduli Wilayah Depati Bertujuh (FPPWD7) dan acara ini di laksanakan di Dej Convention Hall.

buka bersama inipun di hadiri langsung oleh Ahmadi Zubir walikota dan Alvia Santoni wakil walikota terpilih Kota Sungai Penuh.

walikota dan wakil walikota terpilih beserta anggota forum fppwd7 melaksanakan sholat berjemaah
walikota dan wakil walikota terpilih beserta anggota forum fppwd7 melaksanakan sholat berjemaah

Ahmadi Zubir sebelum menyampaikan kata sambutan, beliau mengajak seluruh tamu undangan berdoa untuk Almarhum H. Hazairin Zaini.

“sebelum saya memulai, mari kita berdoa bersama untuk orang tua kita, kakak kita, kakek kita dan saudara kita yakni H. Hazairin Zaini ayah dari Defitra Eka Jaya.karna sudah 10 tahun beliau ini selalu mendukung saya dan selalu ada untuk saya. namun ketika kita berhasil, beliau tidak dapat menghadiri dan melihat pelantikan kami. pungkas Ahmadi”

Baca juga:  Tabrakan Jupiter Vs Vario di Kerinci, Satu Pengendara Meninggal

selain itu Ahmadi Zubir dalam kata sambutannya beliau mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara acara ini yaitu FPPWD7 dan Defitra Eka Jaya selaku ketua umum forum FPPWD7.

“terimakasih kepada panitia penyelenggara acara ini Forum FPPWD7 dan adinda saya Defitra Eka Jaya. makanan yang di sajikan ini makanan kesukaan saya dan sangat enak, terimakasih untuk ibunda saya Emilliar Siin yang sudah mau memasakan untuk saya, hampir setengah tadi saya habiskan semua dan saya juga chat ke adinda Eka (dej) bahwa ini makanan sangat lezat . dan ini merupakan Buka bersama pertama saya dalam bulan puasa ramadhan ini terlebih yang mengundang ini forum FPPWD7 saya tidak bisa menolaknya.” sambung Ahmadi.

Baca juga:  Parah! Suami Tega Aniaya Istri Sedang Hamil 8 Bulan

Ahmadi Zubir juga berjanji akan selalu bergandengan bersama forum FPPWD7 untuk membangun Kota Sungai Penuh bersama-sama.

” tolong di catat. (kata Ahmadi ) saya berjanji akan selalu bersama forum FPPWD7 untuk saling mengisi dalam pembangunan Kota Sungai Penuh Ini.” pungkasnya.

selain berbuka bersama Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni juga melaksanakan sholat magrib, isya dan di lanjut dengan tarawih di dalam gelanggang olahraga Dej Convention Hall. (Red)

 

 

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>