HOT NEWSPolitikSungai Penuh

AJB : 10 Tahun Sungai Penuh Akan Lebih Baik

Berita Sungaipenuh – Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri (AJB) menegaskan bahwa dibutuhkan 10 tahun baginya untuk membenahi kota sungai penuh menjadi lebih baik, karena itu dirinya masih ingin melanjutkan kiprah pembangunan Kota Sungaipenuh untuk keduakalinya. “saya yakin 10 tahun sungai penuh lebih baik” katanya.

Menurutnya, 5 tahun memimpin Kota Sungaipenuh tidaklah cukup untuk membangun. Harus ada waktu yang ditambah hingga 10 tahun. Baru bisa melihat Kota Sungaipenuh lebih baik.

Dikatakannya bahwa kapanpun Pilwako digelar, apapun sistemnya, ia siap. Hingga saat ini ia masih menunggu petunjuk dari Kemendagri dan KPU, apakah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ditunda, serentak, menggunakan Perpu atau UU Pilkada.

Baca juga:  Juara Sayembara Logo Dej Convention Hall, Rahmad Ashar: Pisau Jika Tak Diasah Akan Tumpul

Disisi lain, dirinya mengaku terus melakukan sosialisasi ketengah masyarakat dan berkomunikasi dengan Partai Politik dan dengan anggota dewan. “saya ikut permainan apa saja, dan saat ini kita lakukan sosialisasi dan komunikasi dengan anggota DPRD” terangnya.(JU/KT/ton)

 

Tags

Related Articles

1
Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Apdel Risurdita Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Apdel Risurdita
Guest

Itu sangatlah benar apa yang disampaikan Wali Kota Sungai Penuh,bahwa untuk membangun suatu daerah pemekaran atau daerah sisa pertempuran Pilkada yang sarat dengan nuansa transisi butuh keseriusan, waktu dan ketegasan.dari kacamata politik saya menilai pak wali kota masih berharap kita semua baik masyarakat kota sendiri maupun masyarakat klab.kerinci untuk memberikan dukungan kembali pencalonan wali kota sungai penuh ke depannya.namun sayang seribu kali sayang,tidak bisa cuma sebatas mengucapkan " butuh waktu"hal yang lebih penting kesejahteraan masyarakat,kejelasan status ekonomi masyarakat,kejelasan fasilitas umum,fasilitas sosial semua asset kabupaten yang berada dalam wilayah kota sungai penuh agar segera diselesaikan dalam artian kota harus ikhlas menerima… Read more »

Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close