AJB : 10 Tahun Sungai Penuh Akan Lebih Baik

Berita Sungaipenuh – Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri (AJB) menegaskan bahwa dibutuhkan 10 tahun baginya untuk membenahi kota sungai penuh menjadi lebih baik, karena itu dirinya masih ingin melanjutkan kiprah pembangunan Kota Sungaipenuh untuk keduakalinya. “saya yakin 10 tahun sungai penuh lebih baik” katanya.

Menurutnya, 5 tahun memimpin Kota Sungaipenuh tidaklah cukup untuk membangun. Harus ada waktu yang ditambah hingga 10 tahun. Baru bisa melihat Kota Sungaipenuh lebih baik.

Dikatakannya bahwa kapanpun Pilwako digelar, apapun sistemnya, ia siap. Hingga saat ini ia masih menunggu petunjuk dari Kemendagri dan KPU, apakah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ditunda, serentak, menggunakan Perpu atau UU Pilkada.

Disisi lain, dirinya mengaku terus melakukan sosialisasi ketengah masyarakat dan berkomunikasi dengan Partai Politik dan dengan anggota dewan. “saya ikut permainan apa saja, dan saat ini kita lakukan sosialisasi dan komunikasi dengan anggota DPRD” terangnya.(JU/KT/ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful