AJB Dan Syafriadi Raih Dukungan Teratas, Dalam Polling Kerincitime.co.id

https://kerincitime.co.id/wp-content/uploads/2015/05/ajb-mantap.png

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Asafri Jaya Bakri dan Safriadi dua Bakal Calon Wali Kota Sungai Penuh hari ini jumat 22/5 pukul 19.45 wib mampu menempati urutan pertama dan kedua pada polling bakal calon wali kota sungai penuh di media online kerincitime.co.id.

Sejak 9 mei 2015 setelah Herman Muchtar menempati posisi pertama mengungguli calon lainnya, dengan mendapat dukungan maksimal dari pembaca kerincitime.co.id, hari ini dua bakal calon wali kota sungai penuh menempati peringkat satu dan dua, yakni AJB dengan dukungan voters 298, sementara Syafriadi menempati posisi kedua yakni dengan dukungan voters 266dari total voter 1084.

Sementara itu Herman Muchtar meraih 271 dukungan,  disusul kemudian Ferry Satria meraih dukungan dari voter 158, ahmadi Zubir di posisi ke 5 dengan dukungan 49 voter, dan Nuzran Joher 45 dukungan.

Diposisi ke enam Hasvia dengan dukungan 14 voter, selisih satu dengan dengan Ardinal dengan perolehan dukungan 13 voters, sementara satmarlendan meraih 10 dukungan, disusul pusri amsy 8 dukungan. Dan hardizal 6 dukungan voter.

Ada tiga bakal calon wali kota yang mendapat dukungan besar sejak 9 mei lalu hingga hari ini jumat 22 mei, yakni AJB, Safriadi dan Ferry Satria. Sebelumnya pada tanggal 9 mei 2015 AJB mendapatkan dukungan 42, kemudian Ferry Satria meraih 17 dan Syafriadi dengan meperoleh 14 dukungan. (ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful