367 Mahasiswa STAIN Di Wisuda

wisuda STAIN Kerinci

wisuda STAIN Kerinci

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Sekolah Tinggi Agama Islam (stain) Kerinci kembali melaksanakan wisuda angkatan XX periode II Tahun Akademik 2014/2015, yang sebelumnya telah dilangsungkan  wisuda periode I Tahun Akademik 2014/2015 pada 13 November 2014.

Pelaksanaan kali ini dilangsungkan pada hari Kamis 21 Mei 2015, bertempat di Gelanggang Olahraga Pemda Kerinci. STAIN Kerinci mewisuda sebanyak 367 orang wisudawan/ti,  yang berasal dari jurusan Syari’ah dan Tarbiyah.

Dengan rincian jumlah wisudawan untuk program studi Muamalah 20 wisudawan/ti, Ahwal Syakhsiyah 8 wisudawan/ti, PendidikanAgama Islam 71 wisudawan/ti, Matematika 60 wisudawan/ti, pdd. Bahasa Arab 8 wisudawan/ti, Bimbingan Konseling 74 wisudawan/ti, Tadris Biologi 90 wisudawan/ti, Tadris Bahasa Inggris 36 wisudawan/ti.

Wisuda STAIN Kerinci.

Wisuda STAIN Kerinci.

Wisuda kali ini dihadiri oleh bapak walikota sungai penuh Prof. Dr. H. Asafri Jaya Bakri, MA, yang juga mantan ketua STAIN Kerinci. Dan bupati kerinci yang diwakili oleh asisten 2. Ketua STAIN Kerinci, Dr. Y. Sonafist, M.Ag,  dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan wisuda ini merupakan rangkaian dari kegiatan akademik yang berdasarkan kalender akademik STAIN Kerinci Tahun Akademik 2014/2015.

“kepada mahasiswa dan mahasiswi yang diwisuda mampu berkiprah mengembangkan ilmu yang telah mereka dapatkan di tengah masyarakat” ungkapnya. (advetorial)

Suasana Wisuda STAIN Kerinci

Suasana Wisuda STAIN Kerinci

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful