HOT NEWS

AJB Resmi Diusung DPC Demokrat Sungai Penuh

Berita SUNGAI PENUH, Kerincitime.co.id  – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Sungai Penuh, Sabtu (11/4), menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab). Dalam Rapimcab ini, juga diputuskan Asafri Jaya Bakri (AJB) akan diusung sebagai calon Walikota Sungai Penuh pada Pilkad Sungai Penuh 2015 yang akan digelar Desember nanti.

Keputusan ini dituangkan secara tertulis yang ditandatangani oleh seluruh pengurus PAC dan DPC Demokrat Sungai Penuh. “Kita sudah memutuskan akan mengusun dan medukung sepenuhnya Ketua DPC kita, Pak AJB sebagai calon Walikota Sungai Penuh pada Pilkada mendatang,” ujar ketua sidang Rapimcab Demokrat Kota Sungai Penuh, Fajran.

Ditambahkannya, hasil Rapimcab yang sudah ditandatangani ini akan dilaporkan ke DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi secepatnya. “Dalam dua tiga hari ini, mungkin akan kita kirim ke Jambi. Nanti DPD Jambi yang meneruskan ke DPP,” ujarnya.

Baca juga:  Al Haris: Kita Lupakan yang Sudah Terjadi, Kita Bangkit Kembali Bangun Jambi Menjadi Kebanggaan

Sementara itu AJB, selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh mengatakan, keputusan Rapimcab tersebut sifatnya belum final, karena harus diusulkan ke DPD dan DPP Demokrat dulu. “Tapi saya mengucapkan terima kasih kepada semua kader DPC Demokrat Sungaipenuh yang sudah mendukung saya,” ujarnya. (metrojambi)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>