AJB Rombak Kabinet Besar-besaran

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – H. Asafri Jaya Bakri (AJB) selaku Walikota Sungaipenuh hari ini, Jum’at (06/02) akhirnya resmi melaksanakan reshuffle kabinetnya untuk pertama kali pada tahun 2015.
AJB melantik 10 pejabat eselon II, eselon III 68 orang, 87 pejabat eselon IV, dan 18 orang kepala sekolah dan pengawas sekolah Kota Sungaipenuh, usai shalat Jum’at (6/2) di Ruang Utama Pemkot Sungai Penuh.

Walikota Sungaipenuh, AJB mengatakan kepada pejabat yang dilantik ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan menjalankan tugas baru dengan baik demi meningkatkan percepatan laju pembangunan.

“Uang negara yang disalurkan sekitar 35 %, sisanya sebesar 65 % masih di pusat, karena itu masing-masing SKPD menjalin komunikasi bersama pihak pemerintah pusat,” ujarnya.

AJB mengatakan, sejumlah pejabat yang dilantik ini, akan dievaluasi enam bulan kerja.

“Sewaktu-waktu bila sudah tidak menjalankan tugas, nantinya bisa diganti sesuai dengan sumpah jabatan yang telah dibacakan ini,” tegas Wako.

Usai melantik pejabat dan pembacaan do’a Walikota langsung meninggalkan ruang acara. Terkait pelantikan ini,  Walikota sendiri belum dapat diwawancarai oleh awak media. Demikian juga Sekda Kota Sungai Penuh ikut meninggalkan ruang pelantikan usai acara.(kerincinews)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful