Sungai Penuh

AJB-Zulhelmi Pilih Mendaftar Hari Terakhir

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Asafri Jaya Bakri (AJB) dan Zulhelmi akan mendaftar diri sebagai bakal calon walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh. Untuk mengantarkan pasangan yang diusung sejumlah partai besar ini, pasangan ini sudah menyiapkan rencana pada saat pendaftaran nantinya.

Fajran mengungkapkan calon walikota incumbent ini memilih hari terakhir untuk mendaftarkan diri pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sungaipenuh.

Pada tanggal 28 Juli nantinya, sambung politisi Demokrat ini, semua tim dan simpatisan akan berkumpul terlebih dahulu di Tanah Kampung. “Siangnya kita berkumpul dulu di Tanah Kampung. Ini menjadi titik tolak untuk mengantarkan pasangan AJB-Zulhelmi mendaftar di KPU,” katanya.

Baca juga:  Wako AJB : Persiapkan Generasi Secara Serius

Untuk mempersiapkan pendaftaran itu, Fajran mengatakan saat ini partai pengusung sudah melakukan koordinasi intensif. “Ya untuk pemenangan dan termasuk acara pendaftaran, partai pengusung sudah melakukan koordinasi. Yang jelas komunikasi semakin intens,” pungkasnya kepada petisinews.com. (dec/bin)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close