Akhirnya H.Salman Perbaikai Jalan Sebukar

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Setelah sering disorot oleh media online kerincitime.co.id akhirnya proyek jalan di Desa Sebukar dikerjakan oleh rekanan H. Salman, informasi yang dihimpun kerincitime.co.id jalan tersebut baru selesai di kerjakan selasa 28/10. “baru siap dikerjakan rabu keamrin” kata Ari salah seorang warga setempat.

Terpisah pelaksana proyek H. Salman kepada kerincitime.co.id mengatakan bahwa sesuai dengan pemberitaan di media kerincitime.co.id tentang jalan debai – sebukar asal jadi, jalan tersebut sekarang sudah dikerjakan, sudah dibongkar dan di aspal. “jalan tersebut sudah dibongkar dan di aspal lagi, silahkan cek ke lapangan untuk kebenarannya” kata Salman.

Sementara itu Asril kabid Bina Marga PU Kerinci membenarkan bahwa jalan tersebut sudah di bongkar dan di perbaiki, “sudah di bongkar dan di aspal lagi” ungkap Asril kepada kerincitime.co.id. (ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful