Memalukan, Pemkab Kerinci Tidak Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Disaat seluruh pemerintah daerah yang ada di indonesia hingga pemerintah pusat menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda tepat hari ini selasa 28 oktober 2014, Pemerintah Kabupaten Kerinci tercatat satu-satunya yang tidak melaksnakan peringatan hari sumpah pemuda di indonesia.

Seperti Daerah tetangganya yakni Kota Sungai Penuh menggelar upacara peringatan hari sumpah pemuda di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, semua Pegawai di kota kecil itu hari ini memakai pakaian Korpri, namun miris melihat dan mendengar ungkapan dari sejumlah pegawai Pemkab kerinci yang mengaku tidak ada melaksnakan upacara dikarekan tidak ada informasi, undangan atau pengumuman.

“kami tidak ada mendapat informasi, undangan, ya jadi tidak ada uapacara hari ini” ungkap salah seorang PNS di pemkab kerinci meminta tidak disebut namanya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga Ardinal ketika di konfirmasi Hpnya tidak aktif, sementara itu Bupati Kerinci Adirozal ketika dihubungi ke hpnya juga tidak ada jawaban. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful