HOT NEWSKerinci

Memalukan, Pemkab Kerinci Tidak Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Disaat seluruh pemerintah daerah yang ada di indonesia hingga pemerintah pusat menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda tepat hari ini selasa 28 oktober 2014, Pemerintah Kabupaten Kerinci tercatat satu-satunya yang tidak melaksnakan peringatan hari sumpah pemuda di indonesia.

Seperti Daerah tetangganya yakni Kota Sungai Penuh menggelar upacara peringatan hari sumpah pemuda di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, semua Pegawai di kota kecil itu hari ini memakai pakaian Korpri, namun miris melihat dan mendengar ungkapan dari sejumlah pegawai Pemkab kerinci yang mengaku tidak ada melaksnakan upacara dikarekan tidak ada informasi, undangan atau pengumuman.

“kami tidak ada mendapat informasi, undangan, ya jadi tidak ada uapacara hari ini” ungkap salah seorang PNS di pemkab kerinci meminta tidak disebut namanya.

Baca juga:  3 Perampok Spesialis Bongkar Rumah di Kerinci Ditangkap, Satu DPO

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga Ardinal ketika di konfirmasi Hpnya tidak aktif, sementara itu Bupati Kerinci Adirozal ketika dihubungi ke hpnya juga tidak ada jawaban. (ton)

Tags

Related Articles

1
Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Elherianto Al-krienciehie Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Elherianto Al-krienciehie
Guest

haha itu kan KLB..

Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close