Ditangkap Dikamar Hotel, Diduga Dua Oknum PNS Itu dari Kerinci

Berita Jambi, Kerincitime.co.id – ES (34) oknum Pegawai Negri Sipil (PNS) diamankan petugas Razia gabungan Sabtu (25/10) malam. ES tertangkap tangan saat tengah berada satu kamar bersama teman prianya YH (28) yang merupakan pegawai honorer. Pasangan bukan suami istri ini diamankan petugas di salah satu kamar hotel melati di kawasan jalan baru, kecamatan Jambi Timur.

Tertangkapnya kedua oknum PNS dan Honorer ini dibenarkan oleh Irwansyah, kasat Pol PP Kota Jambi. Sayangnya Irwansyah enggan membeberkan lebih lanjut di dinas mana kedua pasangan kumpul kebo tersebut. “Ya, masih didalam kawasan provinsi Jambi,”kata irwansyah kepada awak media.

Dari sumber lain yang diterima Tribun, keduanya merupakan oknum Pegawai dan honorer di salah satu SKPD di kabupaten Kerinci.
Terkait tertangkapnya kedua oknum PNS dan Honorer ini, dikatakan Irwansyah keduanya terpaksa diamankan. Pasalnya kedua oknum ini tidak dapat menunjukkan bukti lengkap. “Akan kita lakukan pembinaan , kita kirim surat ke atasannya. Silahkan atasannya ambil tindakan,”kata Irwansyah.(tribunjambi.com)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful