HukumJambi

Akhirnya Pencuri Mobil Terios Saat Sholat Jumat Ditangkap di Sumatera Selatan

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Drama penangkapan pencuri mobil Terios milik warga Alam Barajo, Jambi menjadi tontonan warga. Pelaku ditangkap di jalan lintas Sumatera, Jambi-Palembang, Sungai Lilin, Musi Banyu Asin, Sumatera Selatan, Jumat (10/04/2020).

Pelaku ditangkap oleh tim dari Polsek Kota Baru, Jambi. Hilangnya mobil ini sempat viral di media sosial.

Nurhayati (58), korban pencurian mengatakan mobilnya dicuri saat kondisi rumah sedang kosong. Saat itu seluruh penghuni rumah sedang pergi ke masjid menjalankan sholat jumat. Sedangkan mobil Terios nopol BH 1026 NN sedang terparkir di garasi rumahnya.

“Diperkirakan kejadiannya pukul 12.30 WIB. Ketika saya pulang kerumah saya kaget, mobil tidak ada, ketika saya tanya anak dia juga tidak tahu,” katanya Jumat (10/4/2020), seperti dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id dari laman Jambiseru.com.

Baca juga:  Pemenang Lelang Motor Listrik Jokowi Dialihkan ke Anak Hary Tanoe

Usai mengetahui jika mobilnya telah dicuri, korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kota Baru. Korban juga menceritakan kronologi kejadian tersebut ke polisi.

Kapolsek Kota baru AKP Afrito Marbaro Macan membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya usai mendapat laporan, anggotanya langsung bergerak melakukan penyelidikan dan akhirnya bisa menangkap pelaku.

“Pelaku sudah kita tangkap dan kendaran sudah kita temukan,” kata Afrito. Afrito menjelaskan saat ditangkap, pelaku sedang dalam perjalanan menuju daerah Sumatra Selatan. Pelaku sendiri yang mengedarai mobil tersebut.

“Kita tangkap di kawasan jalan lintas daerah Sungai Lilin,” tambahnya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close