Kerinci

Akses Jalan Nasional Kerinci – Jambi Via Seleman Lumpuh

Situasi Pemblokiran Jalan di Desa Seleman Kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi
Situasi Pemblokiran Jalan di Desa Seleman Kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Akibat pemblokiran jalan yang dilakukan oleh warga Seleman Kecamatan Danau Kerinci Provinsi Jambi sejak sore senin 18/02/2019 hingga malam ini, akses Jalan Nasional Kerinci – Jambi via Seleman lumpuh total.

“sejak sore jalan diblokir, akses jalan di Seleman tidak bisa dilewati oleh penegdara hingga malam ini” ungkap salah pengedara kepada kerincitime.co.id.

Karena itu ia harus berputar arah melewati jalan Provinsi Kerinci – Jambi via Tanjung Pauh arah Jujun, “saya tadi mau ke jambi, tapi karena tidak bisa lewat ada pemblokiran jalan, terpaksa putar arah lewat jalan Tanjung Pauh arah Desa Jujun ke Danau” ungkapnya.

Baca juga:  Baru Saja Dikerjakan, Jalan Nasional Sungai Penuh – Letter W Sudah Berlobang dan Retak-retak

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pemblokiran jalan yang dilakukan warga Seleman karena tidak menerima putusan Hakim di Pengadilan Negeri Sungai Penuh yakni menjatuhkan vonis lima tahun penjara untuk ketiga orang terdakwa warga Seleman.

Penulis : Soni Yoner

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close