Kerinci

Herman Haris Bantah Sebagai Tempat Setor Fee Proyek

Herman Haris
Herman Haris

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Herman Haris bantah terkait namanya disebut-sebut sabagai tempat setor Fee Proyek di Kabupaten Kerinci.

“itu tidak benar sama sekali, saya tidak ada menerima Fee proyek apa pun” tegas Herman Haris kepada kerincitime.co.id.
Dijelaskannya bahwa ia sama sekali tidak ada hubungan dengan kegiatan Fee proyek tersebut, ia pun binggung namanya bisa disebut-sebut tempat setor fee proyek.
Jika dikaitkan dengan kegiatan proyek ia mengaku bahwa sejak tahun 2001 memang sudah menjadi pemborong.
Namun terkait yg 2018 lalu paket median jalan, itupun didapatkan dari proses yang normal dan resmi sesuai prosedur tender.
Selain itu adanya tudingan tersebut bisa saja ada unsur politik karena Herman juga mencaleg di PPP untuk DPRD Kabupaten Kerinci dapil 1.
“Memang posisi saya di caleg nomor urut satu, pilihan penempatan saya nomor urut satu itu karena memang kebutuhan partai dan itu adalah wewenang partai” ungkapnya.
Tapi meskipun demikian katanya untuk bisa duduk di DPRD bukan tergantung nomor urut satu, tapi adalah suara terbanyak. “jika dapat kursi, siapapun yang duduk nantinya adalah suara terbanyak bukan nomor urut satu” ungkapnya.

Baca juga:  DIPA Sungai Penuh Rp 708 M dan Kerinci Rp 1,1 T

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close