Jambi

Al Haris Sambut Baik Kebijakan Vaksin Gratis untuk Anak-anak

Kalau sayang anak, ayo persiapkan mereka untuk mendapatkan vaksin. Semua harus rajin jemput bola terkait informasi vaksin gratis ini

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Gubernur Jambi terpilih periode 2021-2024, Dr H Al Haris S.Sos, menyambut baik kebijakan pemerintah terkait vaksin gratis Covid-19 untuk anak-anak. Ia mengimbau masyarakat mempersiapkan anak-anak untuk menerima vaksin tersebut.

Kepada media, Selasa (29/6/2021), Al Haris mengatakan bahwa vaksin gratis ini adalah solusi penting untuk menangani pandemi Covid-19. Agar tak berlarut, masyarakat diharap berperan aktif dalam mengikuti program vaksin Covid-19 yang disiapkan pemerintah.

Bagi keluarga, selain orang tua, anak-anak juga menjadi prioritas menerima vaksin Covid-19. Supaya secara keseluruhan, masyarakat Jambi khususnya mulai dari anak-anak sampai lansia dan Indonesia umumnya, bisa bebas dari pandemi Covid-19.

“Kalau sayang anak, ayo persiapkan mereka untuk mendapatkan vaksin. Semua harus rajin jemput bola terkait informasi vaksin gratis ini,” ungkap Al Haris yang juga Bupati Merangin dua periode ini. (red)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>