Alfadli: Jika Benar Masyarakat Yang Mendesak, Buktikan Dengan 10 Ribu KTP

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Gembar-gembor dukungan tokoh untuk calon wali kota sungai penuh yang semakin hangat di perbincangan, kemudian gerakan menaikan peran lembaga adat yang digiring ke ranah politik, menjadi perbincangan yang seru makan ini.

Giliran Alfadli Abas tokoh politik kerinci sungai penuh, memberikan pencerahan bagi masyakat kota sungai penuh,menurut Alfadli persoalan dukungan banyaknya tokoh mendukung calon wali kota untuk maju, bahkan mendesak calon untuk maju.

Ini semua harus realistis, jika memang dukungan itu murni dan serius, Buktikan Dengan pengumpulan KTP, di kota sungai penuh dibutuhkan 10 ribu lebih, sebagai syarat untuk calon perseorangan.

Dan ini sangat memungkinkan, waktu masih cukup, tim visa bergerak cepat, “tidak sulit, jika memang masyarakat menginginkan perubahan, satu suara untuk tiga dusun sungai penuh, Buktikan, jangan hanya 100, 1000, itu tidak cukup” ungkapnya.(ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful