Alfianto Kabid CK PUPR Kerinci Bantah Adanya Pungli Fee Proyek Di PUPR Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Terkait hebohnya soal fee proyek di Dinas Pekerjaan Umum PUPR Kabupaten Kerinci yang menccapai 32 persen, dibantah oleh Alfianto Kabid Cipta Karya PUPR Kerinci, “tidak benar informasi tersebut” ungkap Alfianto.

Alfianto Kabid Cipta Karya PUPR Kerinci itu sempat susah di hubungi oleh para awak media, hingga akhirnya Alfianto bersedia memberikan hak jawabnya kepada awak media kerinci time via ponsel rabu/5 desember 2018 pukul 11.55 wib.

Alfinato membantah tudingan tersebut, sebab menurutnya aktifitas pemungutan Fee tersebut sama sekali tidak ada. “itu berita dua minggu yang lalu dan itu tidak  ada sama sekali, ceritanya ada yang bilang 32, 33, 15, 25 persen”  ungkapnya.

Alfianto mengakui bahwa saat ini ada sembilan kegiatan yang ia kerjakan, jadi selalu ke lokasi kegitan, karena itu ia jarang di kantor, dan di PUPR ini bukan ia saja sebagai Kabid , masih ada Kabid Lainnya seperti Kabid Bina Marga dan kabid SDA. “saya harap jangan terlalu memojokkan saya karena ini tidak baik” ungkapnya.

Penulis : Soni Yoner

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful