ADVKerinci

Sarasehan Keserasian Sosial Di Desa Sumur Jauh Berjalan Sukses

Kerincitime.co.id Berita Kerinci – Forum Keserasian Sosial Seiyo Sekato Desa Sumur Jauh Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci menggelar Sarasehan Keserasian Sosial Di Desa Sumur Jauh yang berlangsung di gedung serbaguna 5 desa Tanjung Pauh Mudik berjalan sukses.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun masyarakat yang harmonis melalui keserasian sosial, acara tersebut di selenggarakan 2 hari yakni pada tanggal 8 s/d 9 Desember 2018.

Dihadiri Staf Ahli Komisi 8 DPR RI H.Chairul Walid, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kerinci Juanda, Pihak Kecamatan Keliling Danau, polres kerinci, kepala  desa 5 desa Tanjung  Pauh Mudik , tokoh depati nenek mamak, dan juga pemuda – pemudi.

H.Chairul Walid Staf Ahli komisi 8 DPR RI menyampaikan bahwa bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, dikatakannya bahwa ia  bersyukur bahwa permintaan 5 Desa Tanjung Pauh Mudik di kabulkan oleh Dinas Sosial.

Baca juga:  Status Gunung Kerinci di Level Siaga 2

Dalam acara tersebut juga peresmian tugu sosial indonesia yang di resmikan langsung oleh staf ahli komisi 8 DPR RI H. Chairul Walid bersama Kadis Sosial kabupaten Kerinci Juanda.

Chairul Walid yang masih aktif bekerja di Staf Ahli Komisi VIII (Delapan) DPRI yang bermitra dengan kementrian sosial menyampaikan ribuan terima kasih kepada masyarakat lima Desa Tanjung Pauh Mudik  yang telah memyempatkan waktu untuk hadir diperesmian Rehap Gedung Serba Guna Desa Lima Desa Tanjung Pauh Mudik ini.

Calon anggota DPRI Pusat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyebutkan bahwa dengan adanya forum Sarasehan Keserasian Sosial ini diharapkan bisa membangun masyarakat yang harmonis melalui keserasian sosial. “mari kita bermasyarakat dengan harmonis melalui keserasian sosial” ungkapnya. (adv)

Baca juga:  Amar Penderita Tumor Kaki dan Kanker Mata Tutup Usia

Penulis : Ega Roy Ponseka

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close