Kerinci

Alhamdulillah Kakek 79 Tahun yang Tinggal Digubuk Dapat Bantuan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kondisi haru yang menimpa kakek yang bernama Seh ba’i warga Desa Pancuran Tiga Kec. Keliling Danau Barat, Kab. Kerinci Jambi yang berusia sekitar 79 tahun, yang tinggal di gubuk mungil dengan ukuran tidak lebih dari 2 × 2 meter, dengan tinggi kurang dari 150 meter akhirnya ada sosok yang peduli terhadap beliau.

Sosok itu adalah Camat Danau Kerinci Barat Pardinal Rusel Didampingi Kepala Desa Pancuran Tiga Hendri Jumiral dan Kasi pengembangan usaha SDM dan promosi Koperasi dan Tenaga Kerja Syamsul Menyerahkan bantuan ke Kakek Seh Ba’i, Kamis (14/5/2020).

Informasi yang diperoleh Kerincitime.co.id bahwa bantuan dari Pardinal Rusel Camat Danau Kerinci Barat merupakan perpanjangan tangan Bupati Kerinci serta Mantan Sekda Kabupaten Kerinci Gazdinul Gazam, karena Bupati Kerinci dan Mantan Sekda Kabupaten Kerinci tidak bisa menyerahkan secara langsung dikarenakan  kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca juga:  Penadah Galian C Ilegal Bisa Dipidana

“Iya, sembako, kasur dan selimut bantuan dari bapak Bupati Kerinci untuk Kakek Seh Ba’i,”kata Pardinal Rusel.

Selain bantuan dari Bupati Kerinci, Kakek Seh Ba’i juga mendapat bantuan dari mantan Sekda Kabupaten Kerinci Gazdinul Gazam.

“Tadi kami menyerahkan bantuan berupa beras dan bahan pokok sehari-hari untuk Kakek Seh Ba’i,”pungkas Syamsul yang menyerahkan bantuan dari Mantan Sekda Kabupaten Kerinci Gazdinul Gazam. (Irw)

Show More
Back to top button
>