Kerinci

Aliansi Bumi Kerinci Kutuk Keras Ancaman Honorer Damkar, dan Bupati Diminta Ambil Tindakan Tegas

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sejumlah tenaga honorer Pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Kerinci yang mengalami perbuatan pengancaman oleh seorang staf di Kantor Pol PP Damkar Kerinci Jon Safriadi atas perintah Kabid Damkar Arnizal menjadi perhatian serius.

Pembina Aliansi Bumi Kerinci Efendi menegaskan bahwa mengutuk keras Perbutan oknum yang melakukan pengancaman.

Dan ia meminta kepada Bupati Kerinci Adirozal, Kepala Pol PP dan Damkar untuk mengambil tindakan tegas terhadap oknum yang mengancam tersebut.

“Bupati Kerinci Adirozal diminta untuk ambil tindakan tegas terhadap oknum yang melakukan pengancaman tersebut dan Kepala Pol PP Damkar Kerinci juga ambil sikap tegas” ungkap Efendi kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Sumirah Pjs Kades Sungai Tanduk Diduga Mark Up Dana PJU

Karena jika tidak akan berdampak buruk bagi Kantor tersebut, suasana bekerja jadi terganggu. Sehingga capaian kinerja menjadi tidak terpenuhi.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Sejumlah anggota Pemadam Kebakaran (Damkar)  Kabupaten Kerinci diancam diberhentikan oleh Jon Safriadi yang merupakan suruhan Kabid Damkar Arnizal di Kantor Pol PP dan Damkar Kabupaten Kerinci.

Parahnya lagi honorer anggota Damkar Kerinci yang diancam tersebut merupakan warga Kota Sungai Penuh yang mengabdi sejak zaman Almarhum Bupati Fauzi Si’in.

“kami yang dari Sungai Penuh diancam, PNS saja bisa saya pecat, apa lagi yang honorer, anggota damkar dari Sungai Penuh ini numpang hidup saja di Damkar Kerinci” ungkap salah seorang anggota Damkar Kerinci mengulangi kata-kata oknum Pegawai Kantor Damkar Kerinci. (red)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>