HOT NEWSKerinci

Aliansi LSM Kembali Gelar Aksi, Soal Kasus PDAM Tirta Sakti

audiensi aliansi LSM dengan Kajari soal kasus PDAM
audiensi aliansi LSM dengan Kajari soal kasus PDAM

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Aliansi LSM Peduli Tindak Pidana Korupsi Kerinci kembali menggelar demo selasa (30/12), datangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungai Penuh terkait dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi di kantor PDAM Tirta Sakti Sungai Penuh.

Dinada dan Pebi kepada kerincitime.co.id mejelaskan bahwa aksi di kantor Kejaksaan meminta kepada penegak hukum untuk mengusut tuntas dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi di PDAM Sungai Penuh.

Aksi mendapat tanggapan langsung dari Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, Agus Widodo. Pendemo dibawa masuk ke kejaksaan untuk melakukan dialog, pihak kejaksaan mengaku baru tahap pengumpulan data. Bahkan pihaknya berjaji akan memproses ada atau tidaknya indikasi yang terjadi di PDAM.

Baca juga:  Tukul Arwana Masih Menjalani Perawatan Intensif di ICU

Dianda didampingi pebi menegaskan bahwa aksi ini akan terus di lanjutkan seminggu sekali, “setiap hari senin kami akan aksi, untuk mengawal pengusutan dugaan kasus korupsi yang terjadi di PDAM” tegas dianda.

“Kami akan terus memantau pengusutan dugaan kasus yang terjadi di PDAM. Dan kami meminta agar kasus ini dinaikan ke tahap selanjutnya,” sebut Dianda. (cr1)

 

Show More
Back to top button
>