Aliansi LSM Minta Kekayaan Direksi PDAM Tirta Sakti Diaudit

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Aliansi LSM Peduli Tindak Pidana Korupsi Kerinci kembali yang menggelar demo selasa (30/12) lalu terkait dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi di kantor PDAM Tirta Sakti Sungai Penuh, mereka mendesak Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungai Penuh untuk mengaudit harta kekayaan direksi PDAM tirta sakti,.

Dinada dan Pebi kepada kerincitime.co.id menegaskan bahwa pihaknya selain meminta Kejaksaan untuk mengusut tuntas dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi di PDAM Sungai Penuh. Yang tak kalah pentingnya juga untuk mengaudit harta kekayaan direksi PDAM tirta sakti yang diduga sudah memiliki aset miliaran rupiah.

“kita meminta kejaksaan untuk mengaudit harta kekayaan direksi PDAM tirta sakti, dugaan kita aset yang mereka secara pribadi miliki suda melebihi tataran normal yakni hingga miliaran rupaih, itu terjadi dalam lima tahun ini” Tegas Dianda dan Pebi.(cr1)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful