GadgetGamingJambiNasionalOlahraga

Alter Ego Puncaki Klasmen Paruh Pertama Musim

Kerincitime.co.id, Berita Olah Raga – Kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia alias MPL ID Season 8 telah berlangsung sejak 13 Agustus 2021. Melalui naskah ini, ONE Esports ingin menyampaikan update informasi mengenai klasemen MPL ID Season 8 yang akan terus kami di sepanjang kompetisi.

Pekan keempat MPL ID Season 8 hari ketiga, Minggu (5/9/2021) kemaren, menjadi pembuktian bagi Alter Ego. Pasalnya pada paruh pertama musim reguler kali ini, mereka menjadi tim terbaik sebagai pemuncak klasemen dan tak pernah sekalipun merasakan kekalahan dari lawan-lawannya.

Hal ini berhasil dibuktikan oleh Alter Ego setelah sukses mengalahkan salah satu pesaing terdekatnya di klasemen, ONIC Esports. Dalam pertandingan ini, Alter Ego berhasil meraih kemenangan 2-1 dengan susah payah karena ONIC Esports pun tentu tidak ingin mengalah demi merebut kembali posisi dua besar yang kini ditempati oleh RRQ Hoshi.

Sementara pada pertandingan lainnya, EVOS Legends juga sempat mendapatkan perlawanan berarti dari Rebellion Genflix. Sempat tertinggi di game pertama, EVOS Legends berhasil bangkit dan memenangi dua game berikutnya secara meyakinkan dan membuat mereka menang 2-1.

Berikut klasemen MPL ID Season 8 di Week 4 Day 3:

Klasmen MPl Season 8 Minggu 4. (id.mpl.com)
Show More
Back to top button
>