Andi : Demokrat Kerinci Siap Memenangkan HBA Pilgub Mendatang

Kerincitime.co.id, Kerinci – Meskipun perolehan suara Partai Demokrat di Kabupaten Kerinci bertengger di posisi ke dua, namun kader DPC Demokrat optimis dan yakin akan mampu mendulang suara untuk memenangkan Hasan Basri Agus atau HBA pada pilgub mendatang.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Partai Demokrat Kabupaten Kerinci Andi Putra Wijaya kepada kerincitime.co.id, dikataknnya bahwa meskipun untuk kursi DPRD Demokrat lebih sedikit dibandingkan dengan partai Golkar dan PDIP, namun demikian suluruh kader DPC PD Kabupaten Kerinci siap memenangkan HBA periode 2015-2020.

“kita bersama kader demokrat Kerinci siap dan optimis memenangkan HBA di kerinci untuk pilgub nantinya” kata Ketua Partai Demokrat Kerinci Andi kepada kerincitime.co.id.

Menurutnya pileg dan pilgub tentu nuansa politiknya akan berbeda, karena itu Demokrat tentu memiliki kans kuat untuk menduduki kursi gubenur kedua kalinya, bukan hanya kerinci saja. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful