HOT NEWSSungai Penuh

Aneh! BPBD Sungai Penuh Tertutup Terkait Jumlah Bantuan Masyarakat Yang Masuk Ke Rekening

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pihak BPBD terkesan menutupi jumlah total bantuan yang disalurkan oleh masyarakat untuk korban kebakaran Pasar Baru Sungai Penuh.

Menurut warga ini terkesan sangat aneh dan tidak logis seperti yang disampaikan oleh Tomi salah seorang perwakilan korban.

“BPBD selama ini menutupi data penerima bantuan maupun aliran dana bantuan dari masyarakat untuk korban kebakaran pasar baru, sedari dulu kami meminta kejelasan dan transparansi total dana yang telah dikumpulkan oleh masyarakat melalui bank BRI dengan nomor rekening 0117-01-016451-537 atas nama BPBD kota sungai penuh, apa susahnya memperlihatkan kepada warga jumlah dana, atau pihak BPBDkan bisa beri memo kepada warga biar   bisa di cek oleh warga ke BRI, ini sangat aneh, dan juga warga tidak di beri kejelasan siapa siapa penerima bantuan yang kata nya hari ini di cairkan” ungkapnya.

Baca juga:  Menanggapi Terkait Sektor Pariwisata, DEJ: Jikat Tidak Memiliki Anggaran Bisa Tarik Pihak Swasta

Terkait dengan hal tersebut kerincitime.co.id langsung mengkonfirmasikan kepada Kepala BPBD Sungai Penuh Abrar Dani di ruang kerjanya rabu 26/12/2018. Abrar menjelaskan bahwa total jumlah dana tersebut belum bisa di perlihatkan karena masih di tangan bendahara, dan kami telah memerintahkan kepada bendahara untuk cek ke pihak BANK BRI. “saya tidak tahu berapa jumlah dana tersebut, mungkin tidak banyak, ungkapnya.

Saat diminta diperlihatkan buku tabungan tersebut Abrar berdalih buku tabungan tersebut tidak ada sama dia.

Penulis : Soni Yoner

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close