HOT NEWSKerinciPilkada

Aneh, Penghitungan Suara Di Kesbangpol Tertutup

Kerincitime.co.id, Kerinci – Kata aneh adalah kata yang tepat untuk diungkapkan kepada kesbangpol Kabupaten Kerinci, pasalnya prilaku kesbangpol kerinci ini adalah kejadian satu-satunya terjadi di Indonesia. Proses penghitungan suara tertutup untuk umum.

Pantauan Kerincitime.co.id, minggu 8/9 sejak jam 16.00 wib hingga -20.00 wib, pintu kantor kesbangpol tempat penghitungan suara pilkada kerinci tertutup untuk umum, di sepan kantor tersebut terlihat banyak pendukung calon bupati, rekan wartawan, masyarakat, LSM, yang mencoba mencari informasi penghitungan suara di kesbangpol tersebut.

Namun mereka kesulitan mendapatkan informasi, Keadaan ini membuat banyak pihak berfikir negative, penghitungan suara kesbangpol diduga memiliki kepentingan untuk calon bupati tertentu.

Baca juga:  Satpol PP Tindak Tegas Tempat hiburan "plus-plus" di Jakarta Selatan

“aneh, tidak ada di Indonesia ini penghitungan cepat di kesbangpol tertutup, ingat pada pilwako sungai penuh dulu, kesbangpol penghitungan cepatnya terbuka, masyarakat juga tahu penghitungan suara di kesbangpol itu tidak bisa dijadikan patokan mutlak, namun hasil penghitungan manual KPU nantilah yang merupakan penghitungan yang sah” ungkap Asra kepada Kerincitime.co.id. (ang)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close