HOT NEWSHukumKerinci

Antara Janji Politik Zainal Dan Permintaan Maaf M. Ali

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Terkait sibuknya pemberitaan tentang janji politik Zainal Wabup Kerinci terhadap warga pondok beringin menjadi hangat diperbincangkan, benar apa tidak ada janji politik tersebut hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari Sang tokoh kerinci hilir itu yang saat ini digadang-gadangkan cerita akan maju pada pilkada kerinci 2018.

Disisi lain ada permintaan maaf dari M. Ali warga pondok beringin yang mengaku salah SMS.

Antara janji Zainal dan Permintaan maaf M. Ali harus dipisahkan, agar persoalan jadi jelas. Sebab pengembangan opini dari beberapa media online tentang persoalan janji zainal terhadap warga pondok beringin terkesan menjadi hilang.

Baca juga:  Eko Satrio : Saya Tidak Tahu Ada Nama Saya Dalam SK Tagana Kerinci

“Harus dipisahkan antara Janji Zainal dengan M.Ali, agar masalahnya tuntas, jangan malah mencari opini lain untuk lari dari masalah” ungkap Anto tokoh muda kerinci kepada kerincitime.co.id.

Ia mengusulkan kepada Zainal Wabup Kerinci untuk menjelaskan persoalan ini secara tuntas, agar tidak menjadi konflik berkepanjangan.

“Zainal harus sampaikan klarifikasi persoalan janjinya di hadapan warga pondok beringin, dan dihadiri wartawan, semacam jumpa pers, agar masalah ini tidak berkepanjang” ungkapnya. (Cr1)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close