HOT NEWSHukumKerinci

Setelah Dapat SMS Dari Wabup, M. Ali Berdalih dan Terkesan Munafik, Ada Apa?

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Setelah berkomentar di salah satu media online yang mempertanyakan masalah komitmen tertulis wakil bupati Kerinci untuk masyarakat desa Pondok Beringin, kini M.Ali Ikhsan berdalih dan terkesan munafik.

Dikarenakan adanya sms wabup kepadanya, yang isi sms wabup mengatakan ada indikasi dugaan pencemaran nama baik terkait statement yang ia keluarkan.

Dan yang lebih memalukan lagi, M. Ali Ikhsan minta maaf kepada wabup dan permintaan maaf tersebut dipublikasikan dibeberapa media online.

Saat ditemui pada jumat (10/6) kepada Soraklintera.com M. Ali Ikhsan mengatakan, ia mengakui sumber berita tersebut memang benar darinya. Dan setelah berita mencuat saya mendapatkan sms dari wabup Zainal Abidin yang diaanggap berupa ancaman untuk menempuh proses jalur hukum.

Baca juga:  Ternyata Begal Ini Sebagai Otak Pembunuhan Tukang Ojek Bulan Lalu

Setelah berita dipublish baru saya menyadari salah kirim sms kepada Zaina bukan Zainal Wabup.

“Terlepas tentang permintaan maaf M.Ali Ikhsan itu hal lain, sekarang ini masalah komitmen secara tertulis yang ditandatangani oleh Zainal Abidin saat pilkada yang lalu perlu dipertanyakan bagaimana realisasinya,?” ujar DD kepada media soraklintera.com. (soraklintera)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close