Terkait Komitmen Tertulis Untuk Pondok Beringin, Ini Kata Zainal

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id -Mengenai komitmen tertulis yang di tandatangani oleh Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, SH, MH untuk masyarakat Pondok Beringin, masih dipertanyakan kebenarannya, sabtu, (11/06).

Betapa tidak, karena salah satu postingan Facebook orang terdekatnya mengatakan tidak benar atau rekayasa tanda tangan wakil Bupati Kerinci yang ada disalah satu photo berita itu dan juga beberapa media online lainnya menduga bahwa komitmen itu diduga tidak benar.

Sementara itu, beberapa tim pemenangan Adzan Pondok Beringin menyatakan bahwa komitmen tertulis tersebut benar dengan beberapa fakta yang mendukung.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, S.H, M.H mengirimkan sms kepada salah satu wartawan media ini yang mengatakan, komitmen itu sudah diedit setahu saya ada kolom tanda tangan Pak Adirozal dibawahnya.

Dan saya tidak pernah ditanya baik secara langsung maupun lewat sms dari tim Pondok Beringin.

“Masalah gedung seperti yang dalam berita online, hasil print out kita minta nanti. Bagi saya benar atau tidak komitmen tersebut kalau ada permintaan pasti saya bantu,” tulis Wabup Zainal.

Namun, penjelasan wabup ini masih membingungkan masyarakat, sekarang Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin harus menjelaskan benar atau tidak komitmen tersebut, jika benar bagaimana dengan kelanjutan terhadap realisasinya, dan jika tidak juga perlu adanya penjelasan.

Dan juga salah satu wartawan media ini telah mencoba mengkompirmasi Wakil Bupati Kerinci Zainal terkait komitmen tertulis tersebut, dari malam tadi hingga berita ini diturunkan kami belum mendapatkan hak jawab tentang kebenaran komitmen tersebut dari Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin. (Soraklintera)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful