Antrian Panjang..! Masyarakat Minta Loket BPJS di RSU M.H.Thalib Di tambah

Kerincitime.co.id -Berita Kerinci Sungai Penuh, Antrian panjang yang terjadi di Loket BPJS rsu M.H. Thalib menuai Stigma Negatif dari masyarakat. sebab antrian tersebut dapat menguras waktu pasien hingga 4 jam – 1 hari .

terkait dengan fenomena ini, bukan hanay terjadi kali pertama saja, hal ini sudah lama terjadi di RSU M.H Thalib. belum lagi jika jaringan bermasalah maka status antrian pasien bisa memakan waktu berhari-hari.

salah satu pasien Rsu M.H Thalib mengungkapkan kepada kerincitime.co.id (27/08), “sayo ngantri dari tadi pagi sampai sore belum jugo selesai ngurus berkas yang mau di serahkan ke loket BPJS, padahal orang tua sayo lagi sakit, jika sayo mondar mandir di sini orang tuo sayo tidak ado yang jago.! sayo ini menyerakan berkas untuk orang sakit.! bukan berkas untuk lomba renang.!kelamaan ngantri orang yang sakit bisa tambah sakit.!”. tandasnya kepada kerincitime.co.id.

Seperti data lapangan yang didapatkan kerincitime.co.id , loket BPJS yang berada di RSU M.H. Thalib hanya tersedia 3 loket, sedangkan nomor antrian mencapai ratusan, dan untuk menginput 1 data pasien yang menyerahkan ke loket bpjs, memakan waktu hingga 15-20 menit dan durasi itu bervariasi tergantung dari kualitas jaringan pihak BPJS dan problem data yang di serahkan, sehingga para antrian yang lain menumpuk hinga berjam-jam bahkan 24 jam.

masyarakat meminta kepada pihak RSU Dan BPJS agar menambah beberapa ruangan loket lagi, agar mempermudah kelancaran pasien yang sedang sakit untuk memenuhi berkas-berkas yang di perlukan.

(ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful