HOT NEWSJambi

Wahhh… Kadis PU Provinsi Jambi Dodi Irawan Mundur

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Terkait adanya kabar pengunduran diri dari Dodi Irawan selaku Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan telah menerima laporan tersebut dari Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Erwan Malik.

Gubernur Zola mengatakan dirinya menghargai keputusan tersebut. Zola menyebutkan Dinas PUPR merupakan OPD Provinsi Jambi yang anggarannya paling besar. Selain itu Dinas PUPR merupakan aspirasi terbesar dari masyarakat untuk membangun infrastruktur di Provinsi Jambi.

Agar tidak mengganggu program pembangunan di Dinas PUPR Provinsi Jambi, Zola mengatakan akan segera menunjuk PLT.

“Harapan dan tuntutan yang dihadapi saudara Dodi sangat besar, Pemprov akan segera menunjuk PLT agar tidak mengganggu program pembangunan di Dinas PU Provinsi Jambi,” kata Zola saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Senin (28/8/2017).

Baca juga:  Dari yang Hampir Melahirkan Serta Pingsan Saat Tes CPNS di BW Luxury Jambi

Sebelum dikabarkan mundur, Kadis PUPR kerap tidak hadir dalam setiap kegiatan yang diadakan Pemprov Jambi hingga akhirnya kabar mundurnya kadir mencuat kepermukaan. (metrojambi)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close