AdvertorialKerinci

Apa Yang Dilakukan Kodim Kerinci Di Tepian Danau Kerinci

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Kodim 0417 Kerinc terus melakukan kegiatan kemasyarakatan, selain kegiatan Serbuan Teritorial, Kodim 0417/Kerinci juga terus pembenahan kedalam.

Berdasarkan kebijakan Dandim Letkol Inf Yudi Ruskandar mempersilahkan kepada seluruh jajarannya untuk membenahi setiap saat Pangkalannya masing-masing.

Tidak tinggal diam Koramil 417-05/Danau Kerinci yang berada persis di Tepi Objek Wisata Alam DANAU KERINCI.

Rabu tgl 31 Agustus 2016, dengan 28 orang para Babinsanya melaksanakan Korve di pimpin oleh Danramilnya Kpt Inf Nasrul membuat Lapangan Apel Koramil dan Lap Takrau seluas 13 X 18 M.

Adapun anggaran dan dana yang digunakan merupakan Swadaya Satuan, Dengan dikerjakan secara bersama-sama setelah melasanakan Apel pagi.

Baca juga:  Setelah Ditutup Kawat Berduri, Jalan Komplek Kantor Bupati Kerinci Dibersihkan

Prajurit TNI AD Khususnya prajurit Kodim 0417/Kerinci sudah menjadi makanan sehar-hari dengn kegiatan Fisik seperti itu. Misalnya di daerah Operasi Tempur sekalipun dan apa lagi di Satuan Komando Kewilayahan dimasa KEKINIAN banyak program seperti : Upsus, Ketahanan Pangan, Karhutla dan Cetak Sawah lahan tidur serta pembuatan Jamban untuk masyarakat tidak mampu. (Adv)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close