Jambi

Arah Dukungan Hanura di Pilgub Jambi Belum Jelas

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Sejumlah Partai Politik (Parpol) hingga saat ini tengah melakukan tahapan demi tahapan dalam menentukan arah dukungan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 23 September mendatang.

Sama halnya dengan Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) . Setelah melakukan tahapan survei kandidat, DPD Hanura Provinsi Jambi pun sudah mengirim berkas kandidat yang ikut dalam tahapan penjaringan ke DPP.

Budimansyah Sekretaris DPD Hanura Provinsi Jambi mengatakan ,setelah mengirimkan berkas para kandidat, DPP juga akan langsung memanggil para kandidat untuk melakukan fit and proper test di DPP.

“Semua dokumen calon sudah kita serahkan ke DPP. DPP akan langsung memanggil kandidat untuk melakukan fit n profertest di DPP yang kemungkinan akan dilaksanakan pada bulan ini, ” jelas Budi, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Baca juga:  Ini Kisaran Biaya Rapid Tes Secara Mandiri

Sementara itu terkait dengan arahan dukungan Pilgub ,Budi mengatakan Hanura Jambi belum memiliki arah dukungan , dan masih menunggu hasil dari DPP.

“Kalau untuk arahan dukungan Hanura belum tau ,nanti semua tergantung hasil survei dan fit and proper test yang dilakukan DPP,” pungkasnya.

Untuk diketahui ,ada 8 kandidat yang telah mendaftar ke Hanura untuk maju di Pilgub di September mendatang diantaranya , Fachrori Umar,Sy.Fasha,Safrial,Al Haris ,Cek Endra,Ramli Thaha, Usman Ermulan,H.Bakri. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close