HOT NEWSOlahragaSungai Penuh
Trending

Arata Kazuki Berhasil Raih 2 Mendali Emas dan 2 Perunggu Di Ajang KOSN Sungai Penuh

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, Arata Kazuki (10) siswa SD IT Amanah yang masih duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar ini berhasil meraih prestasi yang luar biasa.

pasalnya di pertandingan KOSN (Kompetisi Olahraga Siswa Nasional) yang di selenggarai oleh Dikjar Kota Sungai Penuh Arata Kazuki anak dari pasangan Budi Arfan koto dan Nova Afriyanti berhasil raih 2 mendali emas dan 2 perunggu.

  • Medali emas gaya bebas 50 m
  • Medali emas gaya kupu2 50m
  • Medali perunggu gaya dada 50 m
  • Medali perunggu gaya dada 100 m

prestasi tersebut tentunya menjadi aset daerah untuk dapat lebih memperhatikan bibit-bibit atlit yang ada di Kota Sungai Penuh.

Baca juga:  Video: Bawa Pacar, Pencuri di Sungai Penuh Ditangkap
Arata Kasuki
Arata Kasuki

selain itu prestasi yang di ukir Arata Kazuki tentu saja menjadi kebanggan bagi kedua orang tua. Budi Arfan koto ayah dari Arata Kazuki di konfirmasi media ini, turut bangga atas prestasi yang di raih oleh sang buah hatinya tersebut.

Alhamdulilah Arata sudah dapat melaksanakan tugas nya mewakili sekolah dan kecamatan Sungai Bungkal. semoga kedepan nya Arata bisa menambah lagi pengalaman dan lebih giat lagi berlatih. ungkap Budi

perlu di ketahui bahwa Arata Kazuki merupakan peserta KOSN yang mewakili Sekolah dan Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh. (red)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>