HOT NEWSKerinci

Arisman: Tidak Pecat Ardinal, Citra Adirozal Semakin Terpuruk

Adirozal Bupati Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Arisman Ketua APPK kepada Kerincitimeco.id mengungkapkan  bahwa sikap keras Adirozal Bupati Kerinci dengan tidak memecat Ardinal Kadis Pariwisata atas kesalahannya malah menjadi bumerang bagi diri Adirozal sendiri. Bahkan citra Adirozal sebagai Bupati menjadi semakin terpuruk dimata bawahannya dan masyarakat kerinci secara meluas.

Ditambah lagi Adirozal sudah dipastikan akan maju mencalonkan diri menjadi bupati pada periode kedua tahun 2018 nanti, dengan dibuktikan Adirozal sudah mendaftar di beberapa partai politik yang membuka penjaringan pencalonan Bupati Bupati saat ini.

“dengan tidak memecat Ardinal Kadis Pariwisata Kerinci, citra Adirozal sebagai bupati kerinci semakin terpuruk, bahkan menajadi tidak bagus untuk kepentingan politik kedepan” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Artis HH Diamankan Tanpa Busana di Kamar Hotel

Tapi kata Arisman, pihaknya secara hukum tetap terus  memantau sebagaimana surat laporannya yang sudah di pihak Polres Kerinci, “kita pantau terus perkembangannya di polres kerinci, saya berharap dalam waktu dekat pihak polres segera memprosesnya” ungkap Aris kepada kerincitime.co.id. (ang)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close